Kembalilah ke Tanah Air!


Penentangan Zionis atas Pemulangan Pengungsi Palestina
Agustus 31, 2008, 12:34 pm
Filed under: Politik

Rezim Zionis Israel dalam upayanya untuk memberangus seluruh hak bangsa Palestina kembali menentang hak pemulangan para pengungsi Palestina ke tanah air mereka. Menteri Transportasi Rezim Zionis Israel, Shaul Mofaz, menyatakan bahwa rezim ini sama sekali tidak memberikan peluang kepada para pengungsi Palestina untuk kembali ke tanah air mereka. Bagi para pejabat Zionis Israel, masalah pemulangan para pengungsi Palestina ke tanah air mereka merupakan garis merah yang tak boleh ditentang dalam proses perundingan perdamaian dengan Otorita Palestina. Demikian ditandaskan Shaul Mofaz yang juga Mantan Menteri Partahanan rezim ini.

 

Dalam rangka memperkokoh posisinya di kawasan Palestina pendudukan dan merusak tatanan demografi demi kepentingan Israel, rezim ini sejak dideklarasikanya menerapkan kebijakan menelantarkan bangsa Palestina. Berdasarkan data yang ada, lebih dari 4,5 juta warga Palestina terlantar, yang sebagian besar mereka berada di kamp-kamp pengungsi di dalam dan luar negeri. Jumlah besar pengungsi Palestina tidak membuat Zionis Israel menghentikan brutalitasnya di Palestina. Melalui langkah-langkah destruktif Zionis Israel tersebut, jumlah pengungsi Palestina kian bertambah.

 

Dari sisi lain, penentangan Zionis Israel atas pemulangan para pengungsi Palestina ke tanah air mereka bertentangan dengan resolusi PBB nomer 194 yang menegaskan pemulangan pengungsi bangsa ini dan pembayaran ganti rugi kepada mereka.

 

Masalah pemulangan pengungsi Palestina merupakan salah satu topik yang diangkat dalam perundingan antara Zionis Israel dan Otorita Palestina. Melalui perundingan tersebut, rezim ini berupaya memutarbalikkan dan memberangus hak-hak bangsa Palestina. Hal yang lebih memprihatinkan lagi, negara-negara Barat, khususnya AS, dan pengklaim pembela hak asasi manusia  tengah berkoordinasi dengan rezim ini untuk memberangus hak para pengungsi Palestina. Salah satu prakarsa kolektif yang dirancang mereka adalah penempatan warga Palestina secara permanen di kamp-kamp pengungsi yang tersebar di berbagai negara. Selain itu, AS mengusulkan sejumlah usulan konspiratif seperti pembayaran ganti rugi kepada para pengungsi Palestina. Melalui usulan tersebut, para pengungsi Palestina tidak berhak kembali ke tanah air mereka, karean sudah menerima ganti rugi.

 

Tentunya, kebijakan-kebijakan Zionis Israel, termasuk penempatan para pengungsi Palestina  secara permanen di kamp-kamp yang tersebar di berbagai negara, ditentang keras oleh rakyat Palestina. Hal ini menunjukkan bahwa rakyat Palestina sama sekali tidak menerima pemberangusan hak-hak atas bangsa ini. Lebih dari itu, bangsa Palestina berulangkali menuntut lembaga-lembaga internasional supaya memperhatikan kondisi pengungsi Palestina yang berada dalam kondisi sulit dan menerapkan resolusi nomer194 yang menekankan pemulangan para pengungsi Palestina ke tanah air mereka.


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Komentar oleh dir88gun




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: