Kembalilah ke Tanah Air!


Nasrollah: Hizbullah, Pembela Umat Islam dan Kristen
September 8, 2008, 12:40 pm
Filed under: Politik

Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hasan Nasrollah, menyebut gerakan ini sebagai pelindung umat Islam dan Kristen. Televisi Al-Manar melaporkan, Sayid Hasan Nasrollah kemarin malam menyatakan bahwa senjata gerakan perlawanan Islam atau moqawamah seperti sebelumnya terbukti hanya menarget Rezim Zionis Israel sebagai musuh. Di dalam Lebanon sendiri, Hizbullah merupakan pelindung umat Islam dan Kristen.

Nasrollah menekankan, Hizbullah Lebanon mendukung semua upaya untuk meredam fitnah di Tripoli yang dipimpin oleh siapapun. Sekjen Hizbullah Lebanon mengatakan, perundingan dengan tokoh-tokoh salafi bukan bertujuan menginfiltrasi kalangan Sunni. Dikatakannya, “Kami mempunyai hubungan baik dengan kelompok Sunni dan mendukung segala upaya untuk mencapai kesepakatan dua pihak.” Lebih lanjut Sayid Hasan Nasrollah menegaskan, “Moqawamah bukanlah sebuah program internal, tapi sebuah kekuatan Lebanon dan dunia Arab.” (Alireza Alatas)

(Sumber: IRIB)


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

hehehe.. kalo di Indonesia ada ga yah? yang melindungi orang-orang Kristen tanpa basa basi seperti yang dilakukan Hizbullah di Lebanon? :-p

Komentar oleh gentry amalo




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: