Kembalilah ke Tanah Air!


Jihad Islam Berhasil Menyusup ke General Security Service Israel
September 9, 2008, 12:58 pm
Filed under: Politik

Sayap militer Jihad Islam Palestina berhasil menyusup ke Agensi Kontraspionase Israel dan mendapatkan informasi rahasia. Jihad Islam dalam statemennya menyatakan, pertempuran antara pejuang Jihad Islam dan antek Shin Bet (Agensi Kontraspionase Israel) terus berlanjut. Kini, para pejuang Jihad Islam dapat memukul telak Shin Bet dengan mengungkap jaringan spionasenya.

Dalam laporan tersebut disebutkan, Jihad Islam bersandarkan pada nomor-nomor telepon yang didapatkan dari para agen Zionis yang ditangkap, selain dapat melakukan kontak dengan seorang perwira Zionis Israel, juga mendapat berbagai informasi dari perwira ini. Salah satunya adalah cara melakukan kontak dengan jaringan spionase Zionis.


Ketua Urusan Keamanan Jihad Islam memperingatkan para pemuda Palestina dan meminta mereka supaya tidak menjawab seluruh kontak yang mencurigakan. Sebab, jika antek-antek
Israel menyaksikan gelagat yang sesuai, mereka akan menawarkan berbagai insentif kepada para pemuda untuk direkrut sebagai agen Zionis.

Shin Bet adalah agen kontraspionase Israel, dan dikenal pula dengan nama GSS (General Security Service – Pelayanan Keamanan Umum). Lembaga ini bertanggung jawab atas keamanan dan perlindungan Perdana Menteri Israel dan pejabat pemerintah lainnya seperti industri pertahanan, lokasi ekonomi sensitif dan instalasi Israel. Shin Bet, yang terkadang dibandingkan dengan Biro Investigasi Federal AS (FBI), juga memegang seluruh keamanan untuk maskapai penerbangan Israel, El Al. (Alireza Alatas)

(Sumber: IRIB)


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: