Kembalilah ke Tanah Air!


42 Persen Warga AS Ragukan Laporan Peristiwa 11 September
September 11, 2008, 1:01 pm
Filed under: Politik

Polling terbaru di AS menunjukkan bahwa warga negara ini tidak mempercayai laporan resmi pemerintah Washington terkait Peristiwa 11 September yang terjadi pada tahun 2001. Bahkan mereka meragukannya. Kantor Berita Fars hari Kamis mengutip media-media massa AS, melaporkan, hasil polling Zogby International menunjukkan 42 persen warga AS meragukan laporan resmi pemerintah Washington soal peristiwa 11 September 2001. Lebih dari itu, warga negeri ini meyakini bahwa komite investigasi peristiwa ini menyembunyikan infomasi yang sebenarnya.

Di saat warga AS meragukan laporan resmi pemerintah soal Peristiwa 11 September, pemerintah negara ini tengah berupaya menciptakan opini umum dunia bahwa masyarakat AS adalah korban aksi teroris sebenarnya.

Lembaga Zogby Internasional menyebutkan, ketika Departemen Pertahanan AS (Pentagon) mempublikasikan gambar-gambar Peristiwa 11 September, tayangan film itu secara gamblang menunjukkan bahwa panjang dan kecepatan pesawat bermesin tunggal yang menabrak bangunan WTC, tidak sesuai dengan ciri-ciri Boeing 757-200 yang disebut-sebut sebagai pesawat penabrak bangunan tinggi tersebut. (Alireza Alatas)

(Sumber: IRIB)


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: