Kembalilah ke Tanah Air!


Hizbullah: Pembebasan Baitul Maqdis Akan Terwujud
September 16, 2008, 11:15 pm
Filed under: Politik

Ketua Fraksi Hizbullah Lebanon , Mohammad Raad, mengatakan, “Sebagaimana banyak hal yang dinilai mustahil tapi terjadi, maka pembebasan Baitul Maqdis dari belenggu Rezim Zionis Israel akan terwujud.” Raad ketika diwawancarai wartawan IRNA, hari Selasa, di Beirut mengatakan, “Rezim Zionis dan sejumlah pihak menduga bahwa sejumlah peristiwa seperti pembebasan Lebanon selatan, kekalahan militer Zionis dan penarikan mundur pasukan rezim ini dari Jalur Gaza, mustahil terjadi. Namun pada faktanya, semua itu telah terjadi.”

 

Lebih lanjut Mohammad Raad menuturkan, “Melalui penamaan hari Jumat terakhir bulan Ramadan sebagai Hari Al-Quds Sedunia, Imam Khomeini ra telah mengabadikan tanggung jawab ummat Islam sedunia untuk membebaskan Baitul Maqdis yang merupakan bagian dari tugas ummat Islam.” Dikatakannya, “Saat ini, kita dikejutkan dengan demonstrasi jutaan muslimin di seluruh penjuru dunia pada Hari Al-Quds. Ini merupakan hasil dari langkah revolusioner dan bersejarah yang dilakukan oleh Imam Khomeini ra.”

 

Raad juga menyatakan bahwa penelantaran lima juta warga Palestina dari negeri nenek moyang mereka dan tekanan atas negara-negara yang menampung para pengungsi Palestina adalah bagian dari dampak pendudukan Zionis Israel atas Palestina selama 60 tahun terakhir ini. Ketua Fraksi Hizbullah di Parlemen Lebanon menuntut supaya lembaga-lembaga internasional segera bertindak menerapkan resolusi yang isinya mengakui hak kepulangan para pengungsi Palestina ke tanah air mereka.

 

Di Indonesia, peringatan Hari Al-Quds Sedunia akan digelar di depan Kedutaan AS, Monas, pada tanggal 26 September 2008, Pkl 13.30, yang bertepatan dengan Jumat terakhir bulan Ramadhan. (Alireza Alatas)

 

(Sumber: IRIB)


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

sukses terus untuk Hizbullah,saya salud dengan sikap kepahlawanan yang mereka tunjukkan..

Komentar oleh paddi




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: