Kembalilah ke Tanah Air!


Ahmadinejad: Setelah Israel Raya, Giliran Israel Mini Akan Punah
September 18, 2008, 11:07 pm
Filed under: Politik

 

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, menyatakan bahwa sistem kapital, tipu daya dan propaganda bohong negara-negara adidaya telah berakhir, sedangkan sistem budaya dan pemikiran serta nilai-nilai kemanusiaan telah dimulai di dunia ini. Ahmadinejad dalam konferensi pers, hari Kamis, di Tehran mengatakan, “Rezim Zionis yang selama 60 tahun merusak dan menjajah kawasan, berada di penghujung kehancuran. Bangsa-bangsa saat ini menghendaki hubungan yang berlandaskan persaudaraan dan kesetaraan.” Dikatakannya pula, “Negara-negara kapital selain harus bertaubat atas tindakan-tindakan masa lalu mereka, juga harus meminta maaf atas perilaku buruk mereka, kepada bangsa-bangsa tertindas.”

 

Lebih lanjut Ahmadinejad menegaskan, “Iran mempunyai sikap yang jelas atas Rezim Zionis Israel. Republik Islam Iran sama sekali tidak pernah dan tidak akan mengakui legalitas Rezim Zionis Israel.” Ditambahkannya, “Rezim ilegal ini didirikan untuk menindas bangsa-bangsa, memenuhi kantong para kapitalis dan mengancam negara-negara kawasan.” Ahmadinejad menuturkan, “Orang-orang Zionis yang menguasai pusat-pusat kekayaan dan kekuasaan dunia, adalah para penipu. Mereka tidak mempunyai agama, bahkan hanya berpikir untuk menindas bangsa.”

 

Seraya menyinggung bahwa bangsa Palestina tidak akan berdampingan dengan Rezim Zionis Israel, Ahmadinejad mengatakan, “Ide Israel Raya sudah punah sejak 30 tahun lalu, sedangkan ide Israel Mini juga akan hancur.” Ahmadinejad menegaskan dukungannya atas bangsa Palestina yang mempertahankan hak mereka, dan menuturkan, “Terkait hal ini, prakarsa Republik Islam Iran adalah menggelar referendum yang bebas. Melalui referendum ini, seluruh bangsa Palestina baik Muslim, Yahudi, maupun Kristen berhak menentukan bentuk pemerintahan mereka.”

 

Masih mengenai Palestina, Ahmadinejad mengatakan, “Kami tetap berada di samping bangsa Palestina hingga terealisasinya hak-hak bangsa Palestina dan terus melanjutkan dukungan penuh politik dan spirit atas bangsa Palestina.”

 

Dalam konferensi pers tersebut, wartawan Koran Jepang, Yomiuri, bertanya kepada Ahmadinejad; Apakah ia berniat bertemu dengan para pejabat AS dalam kunjungannya ke New York? Ahmadinejad menjawab, “Pertemuan dengan para pejabat AS tidak ada dalam agenda kunjungannya ke New York. Akan tetapi, saya sebelumnya menyatakan siap berunding secara terbuka dan bebas di PBB di hadapan media-media massa, guna membicarakan perkembangan dunia.

 

Di penghujung konferensi pers, Ahmadinejad mengatakan, “Berkat kemuliaaan Ilahi, bangsa dan pemerintah Iran kini mempunyai posisi yang luar biasa di kancah internasional. Bahkan bangsa Iran saat ini dikenal sebagai pengibar bendera persaudaraan, keamanan permanen, kesucian, perdamaian dan keadilan.” (Alireza Alatas)

 

(Sumber: IRIB)


4 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Serigala berbulu domba. Adakah yang berani mengekspos kehidupan nyata di Iran? Adakah yang berani mengungkap perihal kebebasan beragam di Republik Islam Iran? Tak akan pernah ada kebebasan beragama di sebuah negara Islam. Bagaimana mau ada kebebasan beragama dalam Islam wong Mekkah saja tertutup untuk orang non Islam. Anehnya, para koruptor dan para manusia bejat boleh masuk ke Mekkah, asalkan agamanya Islam. Permisif terhadap sesama Muslim, tapi keras terhadap non Muslim. Potret yang meragukan akan validitas Islam sebagai agama yang sempurna.

Komentar oleh snape

mbak snape, kata siapa uni emirat arab negara islam? klo negara yang banyak orang islamnya, itu memang benar.
klo semua kelakuan orang islam diangggap merupakan bentuk agama islam sebenarnya, saya tanya, apakah kelakukan george walker bush merupakan bentuk agama kristen sebenarnya?
letakkan semuanya pada tempatnya, coba pahami islam tanpa harus diawali dengan kecurigaan.

Komentar oleh bowo

http://faithfreedom.hostwq.net

Komentar oleh pedro




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: