Kembalilah ke Tanah Air!


Rahbar: Kemenangan Hizbullah Lebanon, Bukti Keunggulan Spritual atas Materi
Oktober 19, 2008, 11:18 pm
Filed under: Politik

Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatollah Al-Udzma Sayid Ali Khamenei, menyebut pasukan bersenjata Republik Islam Iran sebagai pembela nilai-nilai Islam. Rahbar dalam acara pengambilan sumpah para mahasiswa Akademi Militer Republik Islam Iran, hari Ahad, menyatakan bahwa pasukan bersenjata adalah benteng kuat negara. Dikatakannya pula, “Rakyat Iran mendukung pasukan bersenjata negara ini. Bahkan mereka adalah bagian yang tidak dipisahkan dari rakyat negara ini.”

 

Rahbar yang juga Penglima Tertinggi Republik Islam Iran, menilai pasukan bersenjata Iran sebagai bagian penting kekuatan dan manifestasi ketangguhan bangsa. Ditegaskannya pula, “Kekuatan spritual mereka tercermin berkat kekuatan keimanan dan pembelaan atas nilai-nilai ketauhidan dan kemanusiaan.”|

 

Dalam bagian pidatonya, Rahbar seraya menyinggung kemenangan keimanan para pejuang Hizbullah Lebanon atas pasukan agresor Zionis Israel dan pengakuan para pejabat Tel Aviv atas kekalahan mereka, mengatakan, “Kemenangan ini merupakan bukti keunggulan kekuatan spritual atas kekuatan materi. Pasukan bersenjata Republik Islam Iran harus menyadari kekuatan keimanan dan spritual yang luar biasa.”

 

Mengisyaratkan keberanian, keimanan, kegigihan dan pengorbanan bangsa Iran dalam menghadapi para musuh, Rahbar mengatakan, “Di awal Revolusi Islam Iran, para musuh tidak menduga bahwa bangsa Iran dapat menghadapi badai tekanan dan penentangan mereka. Dengan pengalaman selama 30 tahun, para musuh baru mengakui bahwa Republik Islam Iran dan pasukan bersenjata negara ini mempunyai kekuatan yang tangguh.”

 

Di depan makam delapan shahid perang Irak-Iran, Rahbar memberikan penghormatan khusus dan membacakan surat Al-Fatehah kepada para shuhada. Dalam acara tersebut, Rahbar juga memberikan penghargaan kepada para dosen dan mahasiswa militer yang berprestasi.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: